DIRGAHAYU KE 45 PDAM KOTA MALANG

Malang, 18 Desember 2019

            Acara Resepsi HUT PDAM Ke – 45 pada hari Rabu, 18 Desember 2019 menjadi puncak dari rangkaian acara HUT ke – 45 PDAM Kota Malang yang telah berjalan selama satu bulan ini. Mulai dari kegiatan pengobatan gratis disekitar sumber-sumber PDAM Kota Malang, Promo Pasang Baru, Lomba Fountain Tap (ZAMP) kategori Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Instansi. Srawung bareng pak wali kota, Pengajian , dan Uklam – Uklam Tahes bersama keluarga besar Karyawan dan Karyawati PDAM Kota Malang.

            Acara Resepsi diawali dengan Apel Pagi yang diikuti seluruh karyawan PDAM Kota Malang, dilanjutkan pembukaan acara penampilan Tari Selamat Datang yang dibawakan oleh Isteri manajer SDM, Manajer Perawatan dan Manajer Perencanaan Teknik, setelah penampilan tari dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Karyawan Purna Tugas PDAM Kota Malang, dan dihadiri oleh mantan mantan Direksi, yang dulu juga pernah mengharumkan nama PDAM Kota Malang. Acara resepsi dilanjutkan oleh penampilan Fashion Show dari Karyawan/ Karyawati PDAM Kota Malang dari bagian teknik & Administrasi yang menampilkan kegiatan kesehariannya dalam bentuk adegan di atas catwalk. Tidak ketinggalan juga Fashion Show Ibu- Ibu Dharmawanita PDAM Kota Malang yang menampilkan baju kebaya modern dengan tema Tirta Kembang Ayu. 

            Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan penampilan dari Bapak Direktur Utama M Nor Muhlas, S.Pd, M.Si menyanyikan beberapa lagu di iringi oleh personel band dan manajer dari beberapa bagian juga turut bernyanyi, menambah meriahnya acara HUT ke – 45 Kali ini.

                                                                                                            Humas PDAM Kota Malang