PDAM Kota Malang Uklam-Uklam Tahes, Peringati Hari Jadi ke 45

 

 

15 Desember 2019

            Dalam rangkaian acara memperingati hari jadi Ke 45 Tahun PDAM Kota Malang melaksanakan kegiatan Uklam – Uklam Tahes pada hari minggu, 15 Desember 2019, tidak hanya karyawan dan Karwawati PDAM Kota Malang saja yang berpartisipasi, namun keluarga juga turut memeriahkan acara tersebut.

Acara di buka dan di berangkatkan langsung oleh Direktur Utama PDAM Kota Malang, Bapak M Nor Muhlas, S.pd , M.Si didampingi oleh Direktur Teknik Ir. Ari Mukti, MT dan Direktur Administrasi dan keuangan Bapak Syaifudin Zuhri, SE, MM. Acara Uklam –Uklam Tahes di Berangkatkan pukul 07.00 WIB.

            Mengenakan seragam berwarna biru, seluruh keluarga besar karyawan PDAM Kota Malang berjalan kaki bersama melintasi area yang tak jauh dari kawasan kantor. Terlihat mereka sangat sumringah menikmati udara sejuk pagi Kota Malang sembari bercanda. Selang beberapa waktu, kebersamaan antar karyawan dan keluarga PDAM Kota Malang semakin terlihat nyata. Karena usai berjalan kaki, seluruh karyawan melakukan sarapan pagi bersama-sama. Sederet olahan tradisional dan khas Malang seperti Bakso, Rawon, Tahu Campur, hingga Cwie Mie disuguhkan dalam acara sarapan bersama. Sederet hadiah menarik diundi dan diserahkan kepada karyawan yang beruntung. Diantaranya kulkas dua pintu, TV, Smartphone, Sepeda, hingga beragam produk elektronik lainnya dan sembako.

            Bapak M Nor Muhlas menambahkan "Ini merupakan wujud syukur kami atas peringatan hari jadi PDAM atau yang kini berganti nama menjadi Perumda Tugu Tirta Kota Malang dengan cara yang sederhana. Seluruh staff agar bisa bersama dan selalu merasakan kerukunan dan kekeluargaan," Dia menjelaskan, sederet kegiatan yang digelar dalam peringatan hari jadi Perumda Tugu Tirta Kota Malang diantaranya adalah lomba air siap minum yang diikuti sekolah tingkat dasar hingga menengah atas serta berbagai instansi lainnya. Antusias dalam perlombaan itu terbilang tinggi dilihat dari banyaknya peserta yang datang. Rencananya, pemenang kegiatan lomba akan diumumkan pada puncak acara HUT Perumda Tugu Tirta pada 18 Desember 2019 mendatang.

            Kota Malang semakin tinggi."Antusias masyarakat luar biasa, dan tahun depan kami akan tambahkan dua sumber air baku untuk penuhi kebutuhan masyarakat, yaitu sekitar 50 ribu sambungan baru,"

            Sementara itu, Bapak Wali Kota Malang Sutiaji yang hadir dalam kegiatan tersebut menambahkan, melalui peringatan HUT ke 45 diharapkan PDAM Kota Malang terus meningkatkan kualitas etos kerja. Sehingga layanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan."Selain itu juga selalu mensejahterakan karyawannya,"

            Bukan hanya itu, di era digitalisasi seperti sekarang, Bapak Sutiaji berpesan agar jajaran PDAM terus meningkatkan inovasi. Selain itu juga terus meningkatkan kekompakan dalam menghadapi tantangan berupa kritikan yang membangun."Jangan pernah bangga dengan pujian, tapi harus bangga dengan kritik yang membangun. Kita harus selalu bersama menghadapi kritikan, utama warganet dengan sebuah gebrakan. Saya selalu sampaikan, saya tak butuh superman, tapi saya butuh super tim," pungkasnya.

                                                                                                            Humas PDAM Kota Malang